Review Spesifikasi dan Harga Huawei Nova Terbaru

Huawei Nova bakal jadi andalan terbaru dari Huawei yang nanti launching dengan cara berbarengan dengan Huawei Nova Plus. Smartphone yang mempunyai tujuan untuk berkompetisi pada kelas menengah ke atas ini memiliki penampilan yang menarik dengan balutan material metal. Spesifikasi yang diusung Huawei Nova smartphone ini sendiri begitu bisa dihandalkan, misalnya saja konektifitas akses internet cepat 4G LTE, sensor fingerprint, serta telah bisa menggerakkan OS atau system operasi Android Marsmallow.

Huawei Nova


Smartphone andalan paling baru Huawei ini mempunyai monitor 5, 0 inch Full HD yang cukup nyaman untuk dipakai dengan satu tangan. Smartphone ini juga dilengkapi hardware yang tangguh, seperti processor Snapdragon 625 Octa Core 2. 0 Ghz serta memory RAM 3 GB untuk membuahkan performa yang makin stabil. Bidang kamera juga jadi satu diantara unggulan smartphone ini. Dibekali kamera paling utama 12 MP di bagian belakang serta 8 MP di bagian depan yang begitu memuaskan waktu digunakan untuk aktivitas fotografi. Masalah harga nya, sepertinya besar bakal di bandrol dengan harga sekitaran Rp. 7 juta. Oke di bawah ini sebagian keunggulan serta kekurangan Huawei Nova.
  1. Design yang terlihat memukau dengan bahan paling utama metal aluminium.
  2. Dilengkapi LED pemberitahuan untuk pemberi tanda pemberitahuan pesan masuk.
  3. Telah terintegrasi dengan jaringan 4G LTE untuk akses internet lebih cepat serta stabil.
  4. Terintegrasi juga dengan jaringan 2G GPRS serta 3G HSDPA untuk pemakai yang tidak ada pada ruang 4G.
  5. Smartphone ini mensupport Dual SIM yang dapat dipakai dengan cara berbarengan.
  6. Monitor memiliki ukuran 5, 0 inch panel IPS LCD yang nyaman digunakan.
  7. Mempunyai monitor dengan resolusi Full HD yang bisa bikin penampilan monitor terlihat jernih serta sejuk dimata.
  8. Smartphone Huawei Nova ini dilengkapi fingerprint sensor supaya bisa lebih melindungi privacy data pemakai.
  9. Telah menggerakkan system operasi Android Marsmallow yang mempunyai bermacam feature serta aplikasi menarik.
  10. Untuk bidang dapur picunya dibekali dengan processor Snapdragon 625, Octa Core 2, 0 Ghz dan GPU Adreno 506 yang bisa menghidangkan performa untuk gaming optimal.
  11. Dibekali juga dengan memory RAM 3 GB yang bisa jadikan kegiatan multitasking digerakkan dengan tambah nyaman serta responsif.
  12. Dibekali space memory atau penyimpanan yang cukup besar, yakni memory internal 32 GB yang bisa dipakai untuk menaruh bermacam aplikasi serta file atau data.
  13. Bisa ditambahkan memory lewat slot microSD sampai 256 GB supaya makin banyak ruangan kosong dalam memory penyimpanannya.
  14. Kamera paling utama dengan resolusi 12 MP dilengkapi bermacam feature seperti LED flash, autofocus, phase detection, serta yang lain.
  15. Kekuatan kamera paling utama untuk merekam video 2160p pada 30 fps.
  16. Ada kamera sekunder dibagian depan dengan resolusi 8 MP untuk selfie serta video call.
  17. Kemampuan baterai yang cukup besar sampai 3020 mAh yang awet untuk pemakaian keseharian.

Kekurangan Huawi Nova
  1. Tidak dilengkapi pelindung monitor hingga cukup memiliki resiko apabila smartphone ini terserang goresan atau benturan.
  2. Kamera sekunder dibagian depan belum dilengkapi LED Flash, hingga hasil photo selfie pada tempat yang kurang pencahayaannya jadi kurang maksimal.
  3. Baterai non removable atau menyatu dengan body smartphone ini sendiri, hingga bisa menyulitkan pemakai saat membutuhkan perubahan baterai waktu baterai alami rusaknya.

Harga Huawei Nova
Harga Huawei Nova Rp. 7.400.000,-
Harga Huawei Nova Plus Rp. –

Baiklah sekian info tentang Spesifikasi, Keunggulan serta Kekurangan, Harga Ponsel Huawei Nova Paling baru yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna serta jadi rujukan dalam pilih HP paling baru. Untuk memperoleh info Spesifikasi serta Harga HP paling baru anda bisa lihat pada artikel paling baru kami setelah itu, terimakasih.

huawei lua u22, cara mengaktifkan 4g huawei y6, spesifikasi huawei lua-u22, huawei scl u31, huawei L32, huawei scl-u31, huawei y32, huawei lua-u22 price, spesifikasi huawei lua u22, huawei l22, huawei ce0197, huawei lua y22, ucapkan oke Google, huawei u22, kelemahan xiomi 3 pro dan huawei u22, huawei lua a22, huawei honor 3c lite tabloid pulsa, cara mengaktifkan 4g huawei lua-u22, cara 4G untuk huawei j6, huawei y1

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Info Gadget Terbaru. Template oleh alpa.xyz. ke Atas