Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar 3 A118

Coolpad memanglah makin berkembang di pasar smartphone Indonesia serta gencar dalam promosi taraf besar. Satu diantara product paling baru vendor asal Tiongkok ini yaitu Coolpad Roar 3 A118 yang diposisikan pada level entry. Jadi smartphone yang mempunyai market tingkat menengah ke bawah harga Coolpad Roar 3 memanglah cukup terjangkau. Meskipun sekian smartphone ini nyatanya mempunyai feature serta spesifikasi yang cukup bertenaga, seperti kamera depan dengan ukuran resolusi 5 MP.

Coolpad Roar 3 A118

Harga yang ada dikisaran kurang dari Rp 2 juta pastinya jadi daya tarik sendiri di antara beberapa calon konsumen yang inginkan smartphone dengan kelebihan di bidang kamera tetapi dengan harga yang terjangkau. Diluar itu Coolpad Roar 3 juga telah terintegrasi dengan tehnologi jaringan 4G LTE yang bikin smartphone ini bisa dipakai untuk terhubung internet dengan lebih cepat serta stabil. Monitor 5. 0 inch dengan body dilapis material polycarbonate bikin smartphone ini cukup enteng, cuma 143 gr. Meskipun mempunyai design yang begitu simpel, tetapi untuk smartphone dengan segmen entry level, Coolpad Roar 3 adalah smartphone yang cukup komplit dengan support bermacam tehnologi terbaru dan di dukung hardware seperti kamera atau yang lain dengan spesifikasi yang tinggi. Mencermati data spesifikasi Coolpad Roar 3 yang mempunyai tujuan pasar menengah ke bawah, sepertinya besar dapat mencapai keberhasilan. Dibekali hardware ataupun software mumpuni jadi secara detail manfaat serta performa Coolpad Roar 3 telah cukup baik untuk smartphone yang di jual dengan harga relatif murah.

Mempunyai dimensi 141 x 71, 5 x 9, 3 mm serta berat 143 gr dengan body terbalut material polycarbonate. Walaupun dari sisi design belum terlihat solid lantaran tidak memakai material metal, Coolpad Roar 3 A118 memiliki design simpel yang cukup menawan. Kesan sederhana pada design tidak bersudut dengan warna hitam bikin Coolpad Roar 3 begitu pas dipakai anak muda yang sukai tampak casual. Walaupun itu smartphone ini tidak cuma diperuntukkan untuk kelompok anak muda, Coolpad Roar 3 begitu pas untuk semuanya kelompok, pria serta wanita, muda serta tua.

Smartphone ini mengusung dimensi monitor memiliki ukuran 5. 0 inch dengan tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Resolusi kwalitas HD dengan rasio 720 x 1280 piksel dan kerapatan monitor 294 ppi, smartphone ini bisa menghidangkan penampilan gambar yang mempunyai kwalitas cukup baik dengan gambar cukup tajam, terang, serta jernih. Memiliki monitor cukup besar dengan tehnologi touchscreen membutuhkan ada perlindungan pada monitor. Oleh karenanya, Coolpad membekali smartphone ini dengan perlindungan monitor dengan type Scratch Resistant Glass.

Pada bidang fotografi, Coolpad Roar 3 mempunyai 2 kamera dengan kamera paling utama beresolusi 8 MP di bagian belakang serta kamera sekunder 5 MP dibagian depan. Bidang kamera ini dapat dilengkapi feature pendukung seperti LED Flash, Digital Zoom, Autofocus, Face Detection, serta yang lain. Mempunyai memory internal 8 GB dengan support microSD sampai 64 GB bikin smartphone ini bisa menghandle semua jenis keperluan dalam menaruh file.

Harga Coolpad Roar 3
Harga HP Coolpad Roar 3 Rp. 1.799.000,-

Dapur picu yang dilengkapi CPU Quad-Core 1, 2 Ghz, GPU Adreno 306, serta Chipset Qualcomm MSM88929 Snapdragon 410 jadi tumpuan performa Coolpad Roar 3. Diluar itu dibekali juga dengan RAM 2 GB yang begitu menolong pemakai dalam kesibukan multitasking. Tetapi sayangnya OS yang dipakai masihlah Android OS v4. 4 KitKat, di mana OS paling baru Android yakni Android Nougat telah launching. Coolpad Roar 3 A118 memiliki daya baterai 2. 500 mAh serta di bandrol dengan harga kisaran Rp 1, 7 juta. Baiklah sekian info tentang Review Coolpad Roar 3 A118 Spesifikasi serta Harga yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna serta bisa jadi rujukan Harga HP Paling baru. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Spesifikasi serta harga ponsel paling baru anda bisa lihat artikel paling baru kami selanjutnya, terimakasih.

coolpad A118, gambar marshmello, coolpad e580, gambar marsmello, harga coolpad a118, coolpad a118 gsm arena, gambar maternal, coolpad e502 gsmarena, spek coolpad a118, coolpad r108, spesifikasi coolpad e502, spesifikasi hp coolpad E580, spek coolpad e580, coolpad a118 gsmarena, cara membuka kartu sim coolpad, coolpad 502, hp coolpad A118, gambar masmello, garskin doraemon, kelebihan dan kekurangan smartphone coolpas r108

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Info Gadget Terbaru. Template oleh alpa.xyz. ke Atas