Inilah Spesifikasi dan Harga Google Pixel Terbaru

Pada arena Google Hardware yang diselenggarakan di San Fransisco sekian hari lantas, Google pada akhirnya resmi mengenalkan dua Smartphone paling barunya yaitu Google Pixel serta Google Piksel XL. Smartphone Google Piksel ini ada dengan ukuran yang lebih mungil bila kitan banding dengan Googe Piksel XL, lantaran cuma mempunyai bentangan monitor seluas 5. 2 inch.

Google Pixel


Sedang dari sisi design serta material ke-2 smartphone google ini begitu serupa. Ke-2 smartphone google paling baru ini nanti bakal jadi kompetitor berat dari Vendor terpenting Apple yakni iPhone 7 serta iPhone 7 plus. Google Piksel ada dengan adanya banyak komponen yang begitu unggul dan feature paling baru yang cukup menjanjikan, umpamanya telah memakai system operasi android yang terbaru v7. 1 (Nougat) serta memakai chipset dari Qualcomm yaitu snapdragon 820. Sedetailnya untuk tahu feature paling baru yang lain dari Gogle Piksel, marilah kita simak Spesifikasi serta Harga Google Piksel berikut ini.

Review Google Pixel
Google Piksel ada 2 varian ruangan penyimpanan cukup besar yang dapat di nikmati oleh beberapa pemakainya, salah satunya yaitu 32 GB serta 128 GB. Pada Smartphone paling baru dari google baik Google Piksel ataupun Google Piksel XL keduanya tak sediakan penyimpanan eksternal. Walau sekian, kemampuan memori internal pada keduanya cukup besar hingga bisa dipakai untuk semuanya keperluan pemakainya.

Dapur Pacu
Satu diantara keunggulan dari Google Piksel yaitu HP Paling baru ini sudah memakai system operasi android Nougat v7. 1. Diluar itu, google piksel memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan di dukung oleh processor quad-core kryo. Semuanya merasa gahar karenanya ada support RAM yang memiliki ukuran besar yaitu 4 GB. Begitu Google Piksel ini tak terhalang ketika kita lakukan multitasking.

Kamera
Pada bidang kamera, Google Piksel ini mempunyai kamera belakang sebesar 12 MP yang dilengkapi dengan feature dual-LED flash serta phase detection autofocus. Sesaat di bagian depan dari Google Piksel mempunyai kamera 8 MP yang begitu bermanfaat untuk berselfie maupun lakukan pangan video.

Baterai
Smartphone Google Piksel mempunyai feature paling baru serta mutakhir, pastinya bakal memerlukan daya baterai yang cukup besar untuk mensupport semua kesibukan supaya jalan lancar. Karenanya Google Piksel memakai baterai berdaya 2770 mAh Cukup besar bukan? Ponsel Google Piksel ini dapat sudah mensupport kekuatan fast-charging supaya tak membutuhkan saat yang lama dalam isi baterai dengan cara penuh.

Harga Google Pixel
  1. Harga Google Pixel (32GB) Rp. 8.500.000,-
  2. Harga Google Pixel (128 GB) Rp. 9.700.000,-
  3. Harga Google Pixel XL (32 GB) Rp. 10.00.000,-
  4. Harga Google Pixel XL (128 GB) Rp. 11.200.000,-

Bila kita lihat Spesifikasi yang kami katakan di atas Harga Google Piksel ataupu Google ixel XL begitu lumrah bila di bandrol dengan harga yang begitu tinggi, mengingat spesifikasi yang didapatkan juga cukup sebanding. Harga yang kami katakan di atas kami peroleh dari Verizon serta adalah harga resmi. Kita tunggulah saja apakah ke-2 smartphone google ini bakal masuk ke Indonesia? Baiklah sekian info tentang Spesifikasi serta Harga Google Piksel paling baru yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna serta bisa jadi rujukan harga dalam pilih Smartphone paling baik. Yakinkan untuk memperoleh info up-date tentang spesifikasi serta Harga HP Paling baru anda dapat lihat pada artikel paling baru kami setelah itu, terimakasih.

arti dedicated slot memory, hp keluaran terbaru google, android keluaran, Qualcomm MSM 8937 Snapdragon 430 adalah, hp yang suppot google camera, hp yang di luncurkan oleh google, harga handphone merek google, harga ganti baterai non remov, speaifikasi handphone keluaran google, produk keluaran google, hanphone apa yang di luncurkan google?, handphone google, aplikasi camera 30 megapiksel, handphone terbaru keluaran google pixel, tentang ponsel pengeluaran google, redmi 3 pro pakai google camera, carA root asus 550kg, cara remove akun google di coolpad R108, cara mengganti batrai Non Removable, y2 singgel

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Info Gadget Terbaru. Template oleh alpa.xyz. ke Atas